Ada Darius Sinathrya dan Gading Marten di Lokasi Syuting Film Nagabonar Reborn

Wayan Diananto | 11 Juni 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mega proyek film Nagabonar Reborn terus bergulir. Sejumlah nama dipinang untuk memperkuat proyek ini di antaranya, Darius Sinathrya (33) dan Gading Marten (36). Produser rumah produksi Gempita Tjipta Perkasa, Trimedya Panjaitan, menjelaskan Darius Sinathrya akan menjabat produser pelaksana. Darius Sinathrya tersanjung sekaligus tertantang menerima jabatan ini.

"Tantangannya, saya harus membuat film yang lebih bagus dari film sebelumnya. Makanya saya benar-benar selektif dalam memilih kru dan pemeran. Hanya yang memiliki rekam jejak bagus dan terjaga kualitasnya yang saya rekrut," terang Darius Sinathrya kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Sementara Gading Marten dipercaya memerankan Nagabonar. Gading Marten deg-degan mendapat peran ikonis ini. Ia mengatakan, saat peran itu jatuh ke tangannya, Roy Marten langsung setuju dan memberi dukungan. "Papa langsung setuju dan menyarankan agar saya tidak menonton film Nagabonar yang dimainkan Om Deddy Mizwar. Tujuannya, supaya saya tidak terpengaruh atau berada di bawah bayang-bayang Om Deddy yang memang legendaris," beri tahu Gading Marten.

Gading berjanji akan bermain maksimal dan menjadi diri sendiri. Ia tak ingin mengecewakan pencinta film Indonesia yang sangat menghormati kebesaran film Nagabonar dan Naganonar Jadi 2 yang mencetak box office pada 2007.

Seperti diketahui, Nagabonar Jadi 2 menyerap 1,2 juta penonton dan menjadi terlaris kedua pada 2007. "Inilah risiko main film yang pernah sukses oleh orang lain. Main bagus pun pasti akan dibanding-bandingkan, apalagi bermain jelek. Saya sudah menyiapkan mental untuk kemungkinan itu," pungkas Gading Marten.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait